Minggu, 09 November 2008

BulBo yang MenYebaLKan

Tiba2 aja rasanya mo muntah pas lagi buka2 fs dan ada BulBo dari "orang yang menyebalkan itu". Gila banget tuh orang, sok romantis nggak penting, entah dapet kata2 orang belahan dunia mana sampe dia kopi trus dia jadiin Bulbo. Baca judulnya aja udah nggak ngenakin banget ....BUKTI SESEORANG MENCINTAIMU... 
Ada 14 poin disana yang harusnya dijadiin 16 poin (yah, no wonder lah, dia menunjukkan dengan lugas kebodohannya itu). Paragraf paling akhir yang mau gue bahas disini, walaupun sebenernya 15 poin lainnya bikin gue mual juga.
Seseorang yang mencintaimu, akan rela melepaskanmu pergi bila bersamanya kamu tidak bahagia dan ia akan ikut bahagia walau kamu yang dicintainya bahagia bersama orang lain.

Jangan sampe dia mikir kalo gue rela ngelepasin dia pergi karena gue cinta sama dia dan membiarkan dia bahagia sama orang lain?!! Nggak lah. Gue rela ngelepasin dia pergi karena gue tahu kalo karma suatu saat datang buat dia. Dan disitu gue baru bakal bener-bener rela dia menangis bareng sama orang yang dia cintain.
Untuk "orang yang menyebalkan itu" bila aja tau... Gue udah mulai ketawa terbahak-bahak sekarang....


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Setuju!!!
Kata2 seorang looser yg g punya keberanian bwt berjuang merebut yg berharga... pengecut..

biar kena karma tuh orang Mbak..