Selasa, 11 November 2008

Tersadar Benar

Dia :

Dia sedang apa disana?

Mungkinkah dia sedang tersenyum,

Bilakah dia memeluk bahagia,

Apakah dirinya menemui keindahan?

 

Ketika dia sedang terdiam dan tak pikirkan apa-apa

Akankah ia mengingat lagi masa lalu?

Mengenang lagi malam yang pernah dilalui bersama

Mengingat tawa yang pernah ia berikan untukku

Merenungi lagi tangis yang pernah ia lihat di mataku

 

Tersadarkah dia bahwa aku dan dia tak boleh lagi bersama?

 

 

Aku:

Aku disini

Sedang tidak tersenyum

Tidak juga sedang memeluk bahagiaku

Walau keindahan telah kutemukan dalam bentuk lain

 

Jika aku sedang terdiam dan tak pikirkan apa-apa

Aku selalu mengingat masa lalu itu

Mengenang lagi gelap malam yang sesaat pernah kulalui bersamanya

Menangisi lagi senyum yang pernah ia berikan saat melihatku tertawa

Menangis lagi ketika mengingat ia pernah melihatku menangis

 

Tersadar benar-benar bahwa dia tak boleh lagi bersamanya

Tidak ada komentar: