Sabtu, 08 November 2008

... sick ...

Panadol + CTM + Vicks Formula 44

Gabungan obat batuk dan demam ala aku sendiri sekarang udah mulai bikin aku ngerasa melayang dan mulai demam semakin panas. Entah, apakah bakal sembuh apa nggak.
Yang aku rasain cuman capek. Badan ngilu-ngilu. Tapi, susah banget untuk bisa tidur dan pergi ke alam mimpi yang pasti lebih indah dari kenyataan.
Perut aja rasanya udah kram banget gara-gara nggak berenti-berenti batuk. Ini semua hasil jerih payah jadi cucu yang baik nungguin Eyang tersayang sampe 2 hari 2 malem gak tidur, hujan-hujanan, dan makan nggak teratur. 
Tinggal tunggu hari Rabu, sembuh atau nggak, aku bakal balik ke rumah, sebentar, cuman sampe minggu. Me-recharge semua perasaan. Ketemu malaikat-malaikat kecilku. Karena aku tak mau lagi berharap apa-apa. Biar dua tahun lagi itu datang dengan sendirinya menentukan nasib tanpa perlu ada harap.

Tidak ada komentar: