Kamis, 10 Juli 2008

dia begitu hebat

Habis liat Facebook niy.... Ngeliat ada seseorang yang tag foto ke salah satu temen FB-ku... Yah udah, aku liat ajah foto-fotonya itu...

Hei... Tiba-tiba aku teringat kalo perempuan yang tag foto ke temenku itu kan adalah pacarnya...
Tapi ada kejanggalan yang aku lihat... Kenapa tidak ada kemesraan yang terpancar dari kedua mata mereka ya? Nggak ada foto mereka berdua juga? Kenapa semua fotonya rame-rame? Kenapa si cewek justru mesra sama laki-laki lain?
Yang lebih membingungkan adalah.... Kenapa aku yang ribut ya???
Ya iyalah... Dia itu kan laki-laki yang dulu pernah aku sayang banget... Si sempurna yang selalu aku anggap paling tepat...
Dari comment-comment yang ada di foto-foto itu juga menunjukkan hal-hal yang aneh kalo memang sebenernya mereka masih pacaran... Trus kenapa status si laki-laki itu single?

Lagi.... Aku berkesimpulan sendiri kalo dia udah putus sama tuh cewek... Mungkin cowok yang pernah aku sayang ini masih sayang sama ceweknya... Tapi, ceweknya nggak... Dan mungkin justru udah jadian sama cowok lain yang juga temennya cowok yang pernah aku sayang...

Gila ya... Dia memang begitu hebat... Dia memang yang paling tepat... Dia bisa melepas perempuan yang masih dia sayang dan melepasnya untuk temannya sendiri...

Kayaknya sih begitu.... Haha... Aku sok tau banget ya??? Brarti aku yang bodoh? Sok tau atas kehidupan orang yang aku sayang? Tanpa tau dia sayang sama aku ato nggak... Haha

Tidak ada komentar: