Selasa, 02 September 2008

hari kedua

Ini adalah hari kedua aku mencoba mengumpulkan kepingan-kepingan hatiku dan menjadikan diriku menjadi aku lagi. Masih ada perasaan sakit tersisa, perih, namun susah sekali meluapkannya. Aku masih bisa merasakan luka itu, luka yang dengan mudahnya ia torehkan setelah sejuta harap dijajakannya. Satu-satunya yang bisa kukatakan adalah kecewa.
Aku sedang membiarkan diriku sendirian di ruang ini tanpa siapa-siapa hanya ditemani aku, aku, dan aku saja. Aku sedang tak ingin yang lain. Sesaat saja. Karena ternyata masih banyak mimpi yang harus kukejar di depan sana, aku harus segera berlari mengejar ketinggalanku, sebentar lagi, aku butuh beberapa jam saja, semoga.
Keputusasaan memang tak akan menghinggapiku. Aku hanya kecewa, aku kesulitan menangis, tapi mampu merasakan setiap sakit yang ia torehkan. Setiap kata yang kurasa hanya mementingkan dirinya sendiri dan itu yang membuatku marah.
Ketika semua kata dan laku yang pernah ada pada dirinya, semuanya kini membuatku memahami itu. Rasanya, ia memang tidak pernah punya cinta untukku, tidak pernah punya rasa, dia hanya melihatku, bukan memahamiku. Padahal, satu bulan itu aku mencoba sekuat tenagaku.
Bila dia memang baik, kuharap ia rasakan semua ini. Kumohon dia pahami semua kesalahannya. Sedikit saja. Hingga ia tidak akan merasa lebih baik dengan apa yang telah ia lakukan padaku.
Bukan aku tidak inginkan dia lebih bahagia, tetapi aku juga ingin ia menjadi manusia yang lebih baik. Setidaknya, satu hal saja... Dia akan mendapatkan semua rasa yang kurasakan ini, suatu saat nanti.
Akan lebih baik bila ia membaca ini atau tidak akan lebih baik bila ia membacanya? Aku mohon... siapapun kalian, beritahu ini pada dia. Biar dia membacanya, biar ia merasakan kesalahannya sendiri, tanpa aku harus menamparnya. Biarlah dia tahu, bahwa cara ini benar-benar membuatku terluka. Hingga penyesalan itu sekarang terasa, benar-benar.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

smuanya memang butuh proses bu..
sabar yaaa...:)

Anonim mengatakan...

nyanyi j lagu :
I Will Survive
yeah...

habis itu nyanyi:
Terlalu Lelah
oke dehh..

Semangat!!!