Minggu, 19 Oktober 2008

fansku kabuurrr

Ada yang lupa aku ceritain selama aku ada disana. Minggu kemarin, aku mulai kenal sama pasien dari bangsal temenku yang bukan bangsal temen kelompokku, gara-garanya pasien itu main ke bangsalnya temen sekelompokku, jadilah aku kenalan sama dia.
Jujur aja, proses perkenalan kita berdua biasa aja, nggak ada yang spesial, cuman ngobrol-ngobrol biasa, itu juga rame-rame sama temen-temenku yang lain. Tapi, hari besoknya, ternyata dia langsung hafal banget sama namaku dan nanyain aku ke temen-temenku, bahkan temenku sampai bete, karena selama ngobrol yang diomongin pasien cuman aku aja. Haha, lucu banget ya. Aku punya fans loh. Bahkan kalo aku ketemu sama dia di jalan, dia langsung teriak-teriak manggil namaku.Nggak cuman itu, dia sempet nyusulin aku ke bangsalku, nyari aku, tapi nggak boleh masuk ke dalam bangsal sama perawat.
Sayangnya, beberapa hari kemudian, setelah di suatu Magrib aku nggak berenti pas dia manggil aku, fansku kabur. Iya, dia kabur dari RSJ bersama seorang temenku. Pantesan hari itu, selama aku jalan keliling RSJ, rasanya sepi banget karena nggak ada yang manggil-manggil namaku. Aku sedih banget, bukan hanya karena dia kabur, tapi juga karena kasian kalo sampe ternyata dia nggak bisa balik ke rumahnya, atau justru malah jadi gelandangan.
Semoga dia bisa pulang ke rumahnya... Oh, fansku tersayang...

Tidak ada komentar: