Sabtu, 11 Oktober 2008

satu calon ksatria gagal

Rada aneh mungkin ngebaca tulisan-tulisanku di sini. Obsesi yang aneh dengan "istana merah jambu" yang selalu aku impiin bisa dibuat sama seorang ksatria yang memang ditakdirkan untuk berjodoh denganku.
Satu persatu ksatria bayangan itu tiba-tiba pergi dan menjauh tanpa bisa ngasih "istana merah jambu" untukku. Sekali lagi, ksatria itu pergi membuatkan istana lain untuk yang lain, tentunya membuatkan istana yang bukan merah jambu.
Berita itu aku dapat hari Rabu lalu. Ksatria akan menikah tanggal 19 Oktober besok dengan seorang gadis berusia 21 tahun, baru lulus kuliah, pake jilbab, dan ksatria belum terlalu lama mengenal si gadis. Haduuh, kok ksatria mau ya?? Kayak beli kucing dalam karung gitu...
Mungkin semuanya balik lagi ke prinsip. Balik lagi ke kata : NGGAK JODOH. Ksatria memang jadi satu-satunya kandidat terbaik yang tadinya aku pikir bisa ngasih istana merah jambu ke aku. Tapi, ternyata niatnya nggak setulus itu, dia nggak mau bangun istananya sedikit demi sedikit, dia mau langsung beli istananya itu dengan instan. Ternyata, ksatria bukan ksatria istana merah jambuku.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Wuagh,, kesaTria meRah jamBu mana Lagi iTu???
PerawaT iTu kah??? :P

Silbi White mengatakan...

akan ada the next ksatrisa merah jambu lagi kok... adain aja audisinya lagi ;)

Anonim mengatakan...

Jodoh,,
kalo bisa seneng ngapain susah??
kayak mau kawin besok aja Mbak,,
santai j.. tapi tetep waspada..