Sabtu, 03 Mei 2008

entahlaH


Entah kenapa....

Aku merasakan kesepian ini lagi, lagi.... entah untuk yang keberapa kali

Mungkin, kalau kebahagiaan itu tidak pernah datang, aku tak akan merasakan sepi

Bila saja harapan itu tak pernah terbersit, luka ini tak akan terasa perih lagi.

Aku letih rasakan semua ini

Aku bosan mennggu cinta itu datang

Aku marahpada diriku sendiri

Pada diri yang hanya bisa rasakan sakit

Pada hati yang tak pernah tau dimana keberadaan cinta

Pada mata yang tak pernah mau katakan kejujuran

Aku rasakan lelah

Yang teramat sangat

Aku benci pada dunia

Dunia yang selalu buatku tersayat

1 komentar:

... mengatakan...

cinta tak usah ditunggu, dia sudah ada di dalam hati manusia. dan dia akan menyala terang jika melihat pasangan yang sudah ditakdirkan untuknya.

itulah cinta. dia redup karena rindu dalam penantian lalu menyala-nyala dalam pertemuan, dan terbakar dalam kebersamaan.

temukan cinta di dalam diri, maka dia akan temukan takdirnya sendiri.