Kamis, 29 Mei 2008

sMeLL

Pernah ngebayangin nggak sih kalo jaman tahun 2008 gini masih ada cewek yang seumuran sama gue dan berstatus mahasiswa ternyata badannya bau? Gue aja nggak nyangka loh... Di tengah maraknya cologne dan deodorant dari berbagai merek yang sibuk bersaing harga serta varian wewangian, ternyata ada orang yang tidak menggunakan benda-benda seperti itu... Entah karena dia merasa kebingungan untuk memilih yang mana dan membuat dia pada akhirnya sama sekali tidak memilih dengan alasan ingin bertindak adil pada para produsen itu... Atau karena memang dia merasa badannya sangatlah harum semerbak melebihi bunga melati sekalipun...
Ada rasa kasihan yang memenuhi benak gue akibat bau badannya itu... Kasihan, kalau nantinya ada laki-laki yang menolaknya dan terang-terangan bilang "Males gue deket-deket lo... Badan lo bau banget!" Nah, kan kasian banget tuh... Tapi, kalo diomongin bakalan kasian sama dianya juga...
Sebenernya sih gue udah nggak tahan lagi. Selain dia anaknya nyebelin dan sok deket gitu, sebenernya dia baik, kalo nggak mikirin betapa gue harus sabar menghadapi kemalesan2 dia dan bau2 yang menguap dari tubuhnya itu... Ada seorang temen gue yang lain malahan sekarang jadi bersikap jahat sama dia dengan menjawab sekenanya kalo dia ngomong, bahkan terkadang tanggapannya nggak enak. Bahkan temen gue ini pernah menyatakan dengan terang-terangan ke gue kalo dia pun merasa bahwa bau badannya sangatlah menyengat dan berpengaruh pada udara di sekitarnya... Jujurnya, saat temen gue ini ngomong begitu, gue jadi ngebayangin kalo tiba-tiba bunga2 langsung layu pas bau badannya tertiup angin dan memenuhi ruangan sekitarnya...
Gila... Jahat banget yah gue....
Tapi, beneran deh... Gue masih heran... Apa dia nggak bisa mencium bau badannya sendiri atau kalau dia punya pacar, apa pacarnya nggak merasa terganggu?
Satu-satunya kata yang paling tepat yang gue inget banget dari friendster seorang temen yang gue kagumi... "WHAT A CRAZY LIFE....."

1 komentar:

Anonim mengatakan...

whahaha...
mungkin dy gak sempet pake kali...:p
tapi ya kok bisa sih...

temenku sih ada, tapi gak sampe keterlaluan gitu...
dulu tuh, kalo kekampus bisa gak mandi lhoh...
tapi tetep minimal gak smelly lah..
cewek padahal..
tapi itu berubah semenjak dy ketemu aku [dan temen2q tentu saja]..