Rabu, 27 Agustus 2008

banting saja kepala ini!

Hadduuhhh....
Hari ini rasanya melelahkaaannn banget. Lelah fisik plus lelah emosi. Bayangin aja, dari tadi pagi berangkat dari kost jam setengah 8, baru nyampe di kost lagi jam 4 sore. Mungkin, soal waktu sih nggak seberapa. Tapi, fisik plus emosi ku hari ini benar-benar ngerasain capek. Kepalaku rasanya mau meledak!

1. Hari ini aku konseling lagi ke SD Kaliurang 2.
Tau nggak aku ngadepin berapa anak hari ini? 6 orang anak!!! Yah, bayangin aja, aku musti dengerin kata-kata 6 orang anak SD kelas 3 dan kelas 4, satu per satu. Sebenernya, pas ngomong sama anaknya sama sekali nggak terasa apa-apa, seneng-seneng aja. Tapi, selesai itu... Cuapeknya baru terasa. Gimana nggak coba?! Aku musti mikirin apa yang harus aku lakukan sama anak-anak itu, nggak mungkin dong abis itu aku tinggalin mereka gitu aja?

2. Nengokin pegawai Puskesmas yang baru selesai operasi di Sardjito. Ini seeh seneng-seneng aja. Kebanyakan becanda.

3. Ngampus untuk KRS-an sama dosen.
Aku pikir prosesnya bakalan sebentar aja. Basa-basi nggak pentinglah sama dosen. TERNYATA... Aku musti mendengarkan dilema yang dialamin temen satu bimbinganku, mana dia nangis-nangis gitu. Dia bener-bener ngerasain nggak sanggup ngadepin praktek ini. Gara-gara itu aku justru pusing... Kenapa aku santai-santai aja ya??? Apakah aku masih baik-baik saja?

4. Adikku putus dari pacarnya.
Yang ini sebenernya udah aku dengerin dari semalem. 2,5 jam dia curhat ke aku macem-macem. Mana aku yang telepon lagi! Haha.. Sebenernya gak pa-pa kok... Untung pake esia (halah, iklan!) Tapi, jam 2 pagi... saat aku sedang mulai menikmati lelapnya tidurku, dia telpon lagi (huaaa....) dan bilang kalo dia udah putus. Jujur aja, aku bingung. Kalo udah gitu, aku musti gimana? Be a professional as a psychologist or just be a person who need sleep?

5. Sahabatku putus dari pacarnya.
Yang ini sebenernya belum aku denger jelas ceritanya gimana. Soalnya tadi pas dia telepon aku lagi ribet mau nengokin pegawai puskesmas. Pas dia telepon lagi, aku lagi ngadep dosen dan dengerin curhatan temen bimbinganku tadi. Aku sih berharap dia mau ngerti dan bakalan telepon aku lagi nanti malem. Semoga kondisiku udah lebih baik dari ini.

Sekarang ini... Sesampainya aku di kost, di saat aku mau langsung mandi, ternyata kamar mandi lagi dipake dan Mbak Siti (pembantu kost) udah pasang kuda-kuda juga mau nguras kamar mandi. Alhasil, aku memutuskan untuk makan dulu (akhirnya nemu nasi juga hari ini). Ganti baju dan nulis di blog ini.

Saat ini, rasanya aku pengen nyopot kepalaku, trus aku istirahatin dia. Atau... aku banting aja ya??? Setidaknya, biar sakit di kepalaku ini nggak nambah. Rasanya, kepalaku bener-bener mau pecah.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kayaknya satu dari kejadian itu ada yg nyamber k gw deh...