Kamis, 28 Agustus 2008

Go ahead and dive right in to your latest obsessions, but try not to lose your grasp on reality! You need to create time for work and play -- devoting all your time to one or the other is not wise. If you think that it's not fun to create balance in your life, you're wrong. Not only is it fun, but it's easy! First, try to schedule your time. Give an hour to work, an hour to play -- soon enough you will be able to stop watching the clock. It will be second nature!

Mungkin kalimat di atas jadi ramalan yang tepat banget buat gue untuk hari ini. Lagi ngeliatin jam nggak berenti-berenti, sambil nginget kalo waktu yang gue punya udah nggak banyak lagi. Satu minggu lagi praktek selesai, berarti musti nyelesein semua laporan yang numpuuuk plus case confrence kasus dan psikoedukasi yang udah aku lakuin. Sebenernya semua udah selesai, tapi nulis laporannya ini yang maaaalleees banget. Udah gitu, koneksi internet di kost, hari ini lagi dodol banget, jadi mau ngebuka bahan-bahan yang udah dikumpulin selama ini, jadi lama banget kebukanya.
Nggak kerasa udah
Seharusnya memang gue butuh hiburan, jalan-jalan mungkin... Tapi, gue males banget kalo musti jalan sendirian buang-buang waktu. Semua orang deket gue lagi punya masalah dan nggak mungkin dong gue ngerepotin mereka untuk sekedar jalan-jalan.
Haaaahhh... Lelah dengan semuanya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

knp g ajak gw mbak???
huehueheuee