Senin, 25 Agustus 2008

# mi luvly family part 1 = aYaH

dimana akan kucari...
aku menangis seorang diri...
hatiku ingin selalu bertemu...
untukmu... aku bernyanyi...
untuk... ayah tercinta, aku ingin bernyanyi, walau air mata di pipiku
ayah, dengarkanlah... aku ingin berjumpa, walau hanya dalam mimpi

lihatlah hari berganti
namun tiada seindah dahulu
datanglah... aku ingin bertemu

untukmu aku bernyanyi


(Broery Marantika-ayah)



Jujur aja, sejak dulu denger lagu ini atau denger ada orang yang nyanyiin lagu ini, air mataku pasti langsung mengucur deras. Liriknya bener-bener menyayat hati... Apalagi kalo lagi kangen banget sama Bapak, kayak sekarang ini...

Mungkin aku bisa jadi melankolis banget karena memang aku dekeeettt banget sama Bapak. Apa aja bisa aku ceritain sama beliau... Lagi sedih, lagi seneng, bahkan lagi jatuh cinta pun aku berusaha untuk selalu cerita sama beliau. Beliau juga seorang ayah yang hebat. Ayah gaul buatku... Bayangin aja, mana ada ayah di dunia ini yang bisa dengan santai bisa diajak becanda bahkan diejek sama anak-anaknya. Smsan aja seringkali pake bahasa gaul. Walaupun beliau posesif, tapi i still love him.

Sebenernya, sejak dulu banyak hal dari diri beliau yang bikin aku nggak respek sama beliau. Hal-hal di masa lalu yang bikin aku belajar banyak hal. Nggak perlu diomongin lagi, karena semua sudah bisa aku terima dengan baik-baik saja (kayaknya sih gitu). Semua ternyata bukan jadi masalah lagi kalo kita bisa terbuka sama beliau, plus ibu tentunya.

Nggak tau apa yang terjadi sama diriku kalo aku jauh dari beliau lebih dari yang sekarang. Nggak di telepon beliau sehari aja, rasanya kangeeennnn banget. Memang sih aku nggak pernah ngomong kalo aku sayaaannnggg banget sama dia (beda kalo ke Ibu), tapi tetep aja, dalam hatiku saaaayaaaannngggg banget ma beliau. Banyak banget rahasiaku ada di beliau, rahasia beliau juga banyak banget yang ada di aku. Kita bedua prend banget dah!

Rasanya memang beliau udah ngak kayak dulu lagi. Beliau udah semakin tua. Tau nggak apa yang aku rasain banget? Jadi mulai agak susah bikin beliau nyambung cepet ke omonganku... Semua musti dijelasin pelan-pelan... Wajar sih, udah lansia... Tapi, tetep aja kok aku bakal cerita semua ke beliau...

Selama ini, aku selalu menjadi yang terbaik buat beliau... Gak cuman beliau... Tapi juga buat Ibu... Aku mungkin bisa jadi orang yang paling egois sedunia asal bisa bikin mereka bahagia. Apapun yang terjadi dengan diriku, aku bisa jadi sangat bahagia ketika melihat mereka tersenyum, sedikiiittt saja.

Anyway, I love u, Daddy...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

yah..lg kangen ma bapak ya?
pulang aja..buru2 peluk bapak..